Senin, 12 Desember 2011

Furchange Berbeda Dari Yang lain

FurChange merupakan inspirasi dari seorang pria yang sangat luar biasa, yaitu Bai Feng, di mana pada awalnya hanyalah seorang operator mesin yang sederhana yang akhirnya menjadi seorang senior eksekutif  di sebuah perusahaan milyaran dolar.  Sebagai seorang penjelajah dunia, Bai Feng memahami tantangan-tantangan yang dihadapi oleh orang-orang di seluruh dunia. Beliau mencari suatu cara yang baru untuk menyentuh hidup mereka. Visi Beliau adalah untuk menciptakan sebuah jalan menuju kemakmuran yang tak ada habisnya --- sebuah bisnis yang dilakukan dari rumah yang menguntungkan berdasarkan produk yang mempunyai nilai luar biasa.

“Beberapa individu memiliki ambisi untuk menjadi sangat kaya,” jelas Bai Feng. “Bagi orang-orang tersebut, kami akan menyediakan jalur  tercepat dan paling pasti untuk mencapai tujuan. Namun apa yang diinginkan oleh kebanyakan orang adalah sesuatu yang lebih sederhana ---- kebebasan finansial. Mereka mendambakan adanya kenyamanan (ketentraman) dan kepercayaan diri dalam kehidupan mereka sehari-hari. FurChange adalah tempat yang kami ciptakan untuk setiap orang.

Bai Feng mempunyai pengalaman yang luas dalam bidang kesehatan alami dan perawatan kulit yang diwujudkan ke dalam impian ini. Di awal pencariannya di seluruh dunia, Beliau menetapkan tiga kriteria untuk rangkaian produk FurChange, yaitu: kualitas yang tidak diragukan, keistimewaan yang unik, dan permintaan global yang terbukti. Melalui hal ini, terlihat penawaran awal dari FurChange untuk solusi kesehatan dan kecantikan.

Potongan terakhir dari teka-teki adalah membentuk satu tim pemenang untuk memimpin FurChange. Dari seluruh dunia, Bai Feng memfokuskan pilihannya di Indonesia, satu Negara dengan populasi  ke-4 terbanyak di dunia. FurChange saat ini berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan dipimpin oleh beberapa eksekutif industri yang paling berpengalaman dengan kesuksesan puluhan tahun di perusahaan-perusahaan besar.

ARAH YANG JELAS

FurChange merupakan  perusahaan yang memiliki tujuan. Bai Feng dan tim manajemennya menetapkan nilai inti perusahaan, yaitu “Kepribadian, Kecepatan dan Kebebasan”. Visi mereka adalah untuk membantu orang-orang di seluruh dunia dalam mencapai potensi penuh mereka dalam hal keuangan (finansial), kesehatan dan kebebasan pribadi secepat mungkin. Sama seperti pentingnya menempatkan nilai tertinggi pada karakter dan integritas, FurChange memastikan bahwa kualitas terbaik dari para Duta Besarnya akan terlindungi dan terpelihara dalam jalan menuju keberhasilan.

Bai Feng telah menetapkan tiga sasaran pengembangan yang menantang untuk FurChange:
• Dalam waktu 1 tahun, membuka secara resmi kantor cabang di 30 negara di dunia;
• Dalam waktu 3 tahun, memperluas atau mengembangkan bisnis ke setiap negara-negara utama di dunia;
• Menjadi pemimpin industri penjualan langsung yang berkembang pesat di dunia.


ALAM BERTEMU DENGAN ILMU PENGETAHUAN

Kesehatan yang sesungguhnya terlihat dari penampilan kita, dari cahaya kulit kita, dari cemerlangnya mata kita, dan dari percikan vitalitas yang memberikan makna nyata kepada kata “kesehatan”. Menciptakan kesehatan dari dalam memerlukan kebutuhan mendasar, yaitu: nutrisi yang cukup dan seimbang. Saat ini, kebanyakan orang sangat kekurangan hal tersebut. Untuk memenuhi kebutuhan ini, FurChange telah bekerja sama dengan beberapa ahli nutrisi top di dunia, untuk membuka rahasia alami bagi kesehatan dari dalam. Hasilnya akan terlihat dalam serangkaian produk baru dan menarik selama beberapa bulan mendatang.

Untuk memulai, FurChange dengan bangga memperkenalkan yang terbaik, yaitu “Goji Soft Capsule (Medlar Soft Capsule)”, yang telah tersedia saat ini. Produk tersebut didasarkan pada buah ajaib, Goji Berry, yang terkenal akan kualitas kesehatannya yang berlipat ganda. Goji Berry mengandung 11 mineral esensial and 22 trace mineral diet, 18 asam amino, 6 vitamin esensial, 8 polisakarida dan 6 monosakarida, 5 asam lemak tak jenuh (temasuk asam lemak esensial, asam linoleat dan asam alfa-linolenat, beta-sitosterol dan pitosterol lainnya), 5 karotenoid (termasuk beta-karoten dan zeaxanthin (bawah), lutein, likopen dan kriptoxantin, a xantophil), banyak pigmen fenolik (fenol) yang berhubungan dengan sifat antioksidan, khususnya mikroelemen tingkat tinggi dari Kalsium, Kalium (Potassium), Besi, Seng, Selenium, Riboflavin (vitamin B2), Vitamin C. Dikontribusi dari teknologi paling canggih: SCDE (Supercritical Carbon Dioxide Extraction), Goji Soft Capsule FurChange sekarang tersedia dengan nilai ORAC (Oxygen Radical Absorption Capacity) khusus, menjadikannya senjata ampuh untuk meningkatkan kekebalan dan melawan kerusakan akibat radikal bebas.

Banyak produk yang lebih bagus lagi telah siap di laboratorium, karena FurChange berkomitmen untuk memberikan kesehatan dan kecantikan kepada para pelanggannya, sementara terus tumbuh peluang penghasilan untuk para Duta Besarnya.

FURCHANGE --- INI ADALAH PERUSAHAAN ANDA

Mr. Bai Feng mendesain FurChange untuk memenuhi kebutuhan orang-orang biasa. Beliau menyadari bahwa untuk menawarkan peluang bisnis dari rumah memerlukan tanggung jawab yang besar, dan Beliau menetapkan sejumlah standar yang tanpa kompromi. Pertama, bisnis tersebut harus menawarkan peluang yang sama kepada setiap orang yang berpartisipasi, tidak peduli apa latar belakang mereka, pendidikan atau keadaan pribadinya. Kedua, bisnis tersebut harus berkelanjutan, dengan semua sumber daya finansial untuk menjamin masa depan jangka panjang. Ketiga, bisnis tersebut harus membayar dengan murah hati, dengan rencana kompensasi yang memberikan penghargaan kepada setiap orang yang berusaha untuk sukses. Terakhir, perusahaan tersebut harus berskala global (internasional), menciptakan jangkauan yang tak terbatas bagi setiap peserta untuk mencapai lintas batas saat mereka meningkatkan penghasilan mereka.

Saat ini, semua dasar ini sudah pada tempatnya, menempatkan FurChange terpisah dari peluang berbasis rumahan lainnya. Skala sumber dayanya, kekuatan tim manajemennya, kualitas produknya dan kekuatan nilai-nilainya menjadikan FurChange sebagai pemimpin dunia dari awal.

Pesan Bai Feng kepada para Duta Besar FurChange adalah jelas, yaitu: “Ini adalah perusahaan Anda. Kami di sini untuk mendengarkan Anda, untuk memenuhi kebutuhan Anda dan memelihara keberhasilan Anda”.

LANGKAH SELANJUTNYA

Bagi mereka yang menangkap visi tersebut, ini merupakan saat yang luar biasa. FurChange menawarkan peluang sekali dalam seumur hidup untuk berpartisipasi dalam lahirnya sebuah bisnis global, dan pada saat yang bersamaan bergabung dengan keluarga internasional yang menyambut dan mendukung. Sebagai Duta Besar FurChange, Anda dapat memperkaya kualitas kehidupan Anda sendiri, sementara Anda membuat sebuah perbedaan kepada orang lain di seluruh dunia. Dalam arti kemungkinan terbesar, janji FurChange adalah kekayaan akan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar