Senin, 12 Desember 2011

Mengapa Furchange ?

FurChange melayani dunia dengan memberdayakan individu untuk mengalami kekayaan akan kesehatan. Tiga komitmen kami memandu evolusi perusahaan:

Visi Global — Menyentuh jutaan kehidupan manusia di seluruh dunia
Fokus Pribadi — Kami memelihara dan mendukung setiap Distributor FurChange
Sukses Berkelanjutan — Kami menyediakan kesempatan yang mengubah kehidupan, yang dapat bertahan sampai generasi akan datang


VISI

Misi FurChange adalah melayani dunia dengan kesehatan dan kecantikan, serta memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk hidup dalam potensial penuh mereka. Melalui sistem bisnis yang sederhana namun kuat, kami mendorong Duta Besar untuk mewujudkan impian mereka, sementara mereka juga membantu dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Bisnis kami didasarkan pada produk yang unik dan kualitas yang tinggi, produk yang secara nyata dapat meningkatkan kehidupan para konsumen kami.

Visi kami bersifat global, namun fokus kami tertuju pada setiap pribadi. Setiap individu dalam keluarga FurChange sangatlah penting bagi kami, dan setiap Distributor akan mendapatkan rasa hormat, dukungan dan dorongan dari tim eksekutif kami. Dengan berkomitmen pada pertumbuhan berkelanjutan yang jangka panjang, FurChange menjanjikan harapan baru, kesempatan baru, dan kekayaan akan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar