Senin, 12 Desember 2011

Peluang Tak Terbatas

Perubahan Tak Terbatas. Peluang Tak Terbatas.


Hidup dalam Potensi Penuh Anda

Melalui sistem bisnis yang sederhana namun penuh kekuatan, kami mendorong para Duta Besar kami untuk mewujudkan impian-impian mereka, sementara mereka membantu dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

FurChange merupakan inspirasi dari seorang pria yang luar biasa, yaitu Bai Feng, di mana perjalanan kehidupannya membawa dirinya dari seorang operator mesin yang sederhana menjadi seseorang yang memiliki posisi eksekutif tertinggi di sebuah perusahaan milyaran dolar. Sebagai seorang penjelajah dunia, Bai Feng memahami tantangan-tantangan yang dihadapi oleh orang-orang biasa di seluruh dunia. Beliau mencari suatu cara yang baru untuk menyentuh hidup mereka. Visi Beliau adalah untuk menciptakan sebuah jalan menuju kemakmuran abadi --- sebuah bisnis yang menguntungkan berdasarkan nilai produk yang luar biasa.

 “Beberapa individu memiliki ambisi untuk menjadi benar-benar kaya,” jelas Bai Feng. “Bagi orang-orang tersebut, kami akan menyediakan rute (jalur) yang tercepat dan yang paling pasti untuk tujuan mereka. Namun apa yang diinginkan oleh kebanyakan orang adalah sesuatu yang lebih sederhana ---- kedamaian finansial. Mereka mendambakan adanya kenyamanan (ketentraman) dan kepercayaan diri dalam kehidupan mereka sehari-hari. Di FurChange, kami telah menciptakan sebuah tempat untuk setiap orang.”

Mengapa FurChange?

•  Tidak seperti peluang bisnis lainnya, kami didanai secara tepat untuk komitmen jangka panjang.
• Pengalaman dan stabilitas keuangan kami memungkinkan untuk perluasan lini produk secara regular dan ekspansi market baru di seluruh dunia.
• Pendiri kami adalah seorang pria yang telah mengelola bisnis multi-nasional milyaran dolar.
• Tim kepemimpinan perusahaan kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam pemasaran jaringan (network marketing) dan korporasi.
• Kami menawarkan rencana kompensasi yang fleksibel dan murah hati, yang berasal dari analisa cermat beberapa rencana kompensasi paling berhasil di dunia, dan kemudian ditambah secara kreatif oleh ahli-ahli rencana kompensasi.
• Oleh karena dasar operasional kami yang stabil sejak hari pertama, kami dapat menawarkan alat-alat multiplikasi dan support system yang dapat membantu Anda untuk berhasil sekarang.
• Produk-produk kami dirumuskan secara ilmiah oleh para ahli nutrisi, menggunakan bahan-bahan yang paling alami dan efektif yang ditawarkan oleh Alam.
• Dedikasi kami terhadap produk-produk alami, ilmu pengetahuan, pengembangan diri dan atas semua keunggulan akan terwujud dalam produk-produk unggulan, komisi yang lebih besar dan kemajuan yang konstan (terus-menerus).


Produk-Produk Yang Unik Untuk Sebuah Peluang Yang Unik

Bisnis kami didasarkan pada produk yang unik dan kualitas yang tingg, produk yang secara nyata meningkatkan kehidupan para konsumen kami.

Visi Kami adalah Global, Namun Fokus Kami adalah Pribadi

Setiap individu dalam keluarga FurChange sangatlah penting bagi kami, dan setiap Distributor akan mendapatkan rasa hormat, dukungan dan dorongan dari tim eksekutif kami. Dengan berkomitmen pada pertumbuhan berkelanjutan yang jangka panjang, FurChange menjanjikan harapan baru, kesempatan baru dan kekayaan akan kesehatan.

Apabila Anda berkomitmen terhadap FurChange sebagai Distributor, maka kami berkomitmen untuk membantu Anda:


• Membangun bisnis Anda.
• Mendapatkan penghasilan dengan membawa kekayaan akan kesehatan kepada orang lain.
• Memperoleh penghargaan-penghargaan yang datang dari pencapaian keberhasilan.
• Memperkaya kualitas hidup Anda sendiri, sementara membuat perbedaan kepada orang lain di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar